Thursday, 10 September 2020 06:38

Gerakan Tanam Pohon

Krangkeng - Kepala SMAN 1 Krangkeng Drs. H. Entis Diat Tisman Wibawa, M.Pd.I menerima tamu dari dinas kehutanan Indramayu untuk menyerahkan bibit pohon 400 buah sumbangan dari warga sekolah. Gerakan tanam dan pelihara pohon ini didasari beberapa penelitian ilmiah, salah satunya disertasi asal Institut Teknologi Bandung (ITB) terkait naiknya suhu di Indonesia dengan mengambil sampel Kota Bandung yang dilaksanakan sekitar lima tahun. Bahwa ada kenaikan suhu per tahunnya, melihat kondisi seperti itu Pa Gubernut memebuat kebijakan tanam dan pelihara pohon bagi masyarakat Jawa Barat.

SMA Negeri 1 Krangkeg sebagai bagian dari gerakan itu turut serta menyumbang bibit pohon untuk wilayan kecamatan krangkeng, adapun bibit pohon akan ditanam pada musim penghujan nanti ini untuk menghindari bibit mati/layu karena kekurangan air.

 

Super User

Data dan/atau informasi termasuk gambar/foto/video/audio/flash yang tersedia di website ini hanya sebagai berita/informasi belaka. Walau kami berusaha untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan. Bila ingin mendapatkan data valid maka prosedur kedinasan seharusnya ditempuh. Terima Kasih atas pengertiannya.

Media

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.